Beranda Berita Babinsa Dan Tim Lakukan Tracking Contact Terkonfirmasi Covid-19

Babinsa Dan Tim Lakukan Tracking Contact Terkonfirmasi Covid-19

0

BHARATANEWS.ID|Batang – Babinsa Koramil 10/Batang Kota Serda Sutrisno dampingi tim, lakukan Tracking Contact terhadap keluarga yang terkonfirmasi Virus Covid- 19 di Kelurahan Kauman, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Kamis (11/3/21) malam.ย 

Traking Contact bersama tim dilakukan dengan tujuan untuk mengendalikan penyebaran virus corona di wilayah tersebut.

”Tracking Contact yang dilakukan oleh tim ini mengetahui siapa saja yang telah bertemu dengan warga yang terkonfirmasi Covid-19, dimana bertujuan untuk memudahkan babinsa bersama tim untuk mengambil upaya pencegahan agar virus tersebut tidak menyebar semakin meluas,” kata Serda Sutrisno.

Babinsa Serda Sutrisno juga berharap kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid- 19 selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga imun tubuh, kemudian keluarga yang terkonfirmasi Covid- 19 di arahkan untuk melakukan Swab di Puskesmas Batang I”, Harapnya.ย 

Ia, juga menambahkan kegiatan tracking contack terhadap keluarga yang terkonfirmasi Covid-19 ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virusnya.

Koramil bersinergi dengan Polsek, Kecamatan dan Dinas Kesehatan Batang untuk selalu monitor perkembangan warga dan keluarganya yang terkonfirmasi Covid-19. (Bam’s)

Memberikan Komentar anda