Beranda Berita KSK Jadi Perbincangan di Muna Raya

KSK Jadi Perbincangan di Muna Raya

0

BHARATANEWS.ID|MUNA – Nama Kery Saiful Konggoasa (KSK) mulai menjadi perbincangan di daratan Muna Raya, pasalnya orang nomor satu di Konawe tersebut terjun langsung kelapangan salurkan bantuan beras dan sejumlah uang kepada masyarakat.

Pemberian uang dan beras dilakukan dor to dor, bahkan sebagian masyarakat yang sedang nongkrong dibuat kaget karena mendapat uang dari orang yang tidak di kenal, namun setelah ditelusuri orang tersebut tidak lain adalah  bupati aktif Kabupaten Konawe.

“Kaget juga di beri uang, ternyata setelah saya bertanya dia bupati Konawe,”ujar Rizal beberapa waktu lalu.
Sejak jumat (29/1/21), Kery Saiful Konggoasa telah menyalurkan beras 5 kg sebanyak 13 ton, saluran tersebut akan terus berlanjut selama Kery masih berada di pulau Muna.

“Beras tersebut untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya, apalagi saat ini masih pandemic,” ucap Tri Fandi Anas salah satu Tim KSK Muna Raya Kepada awak media, Minggu 31 januari 2021.

Kery sapaan akrab KSK adalah wajah baru untuk masyarakat  Muna Raya . Ia viral  karena di beranda group FB di ramaikan dengan videonya yang membagikan uang dan beras kepada masyarakat Kabupaten Muna.

Bahkan sebelumnya, Kery juga telah menghebohkan dunia maya di tanah air karena menolak 500 Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China masuk diwilayah Kabupaten Konawe. (Rey)

Memberikan Komentar anda