Beranda Berita Dandim dan Kapolres Semangati Petugas Dapur Bantu Warga Terdampak COVID-19

Dandim dan Kapolres Semangati Petugas Dapur Bantu Warga Terdampak COVID-19

0

BHARATANEWS.ID|BATANG — Dandim 0736/Batang Letkol Arh. Yan Eka Putra dan Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka memberikan semangat para petugas yang sedang mengolah bahan makanan di dapur umum bagi warga terdampak COVID-19 di Halaman belakang Mapolres Batang, Kamis (3/12/2020).

Dalam peninjauan tersebut, Dandim dan Kapolres Batang melihat aktivitas dapur umum yang sedang mempersiapkan makan siang untuk warga terdampak pandemi.

โ€œTetap semangat semuanya. Landasi bekerja dengan keikhlasan untuk membantu saudara-saudara kita ditengah pandemi, berikan yang terbaik,โ€ ucap Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka penuh semangat.

Kapolres menjelaskan petugas yang melayani di dapur umum berasal dari anggota Polres, Kodim dan Tagana.

Dalam seminggu, dapur umum dibuka 2 kali yaitu pada hari Selasa dan Kamis. Para petugas memasak untuk makan siang warga.

โ€œKita targetkan 500 nasi siap saji yang akan dibagikan pada masyarakat. Harapanya, dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan makanan di masa pendemi COVID-19,โ€ tutur AKBP Edwin Louis Sengka.

Dandim Batang Letkol Arh. Yan Eka Putra mengatakan dapur umum TNI – Polri dan Pemda ini adalah bukti sinergitas bersama membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini wujud sinergi tiga pilar Kabupaten Batang membantu warga terdampak pandemi, dengan sasaran yang akan mendapatkan bantuan nasi kotak ini adalah warga yang benar-benar terdampak Covid 19,โ€ ujar Dandim. (Bam’s)

Memberikan Komentar anda