Beranda Berita Desa Campaka Memenangkan Turnamen Sepak Bola Hegarmanah Cup 2020

Desa Campaka Memenangkan Turnamen Sepak Bola Hegarmanah Cup 2020

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Dalam rangka memepringati HUT RI yang Ke-75 Karang Taruna Indonesia (KTI) dari Desa Campka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta memeriahkan dengan mengadakan turnamen sepak bola HERGAMANAH CUP 2020 yang di gelar dilapang HGM Desa Campaka. Minggu 30/08/2020.

Turnamen ini diikuti oleh delapan Club sepakbola yang ada di empat desa Kecamatan Campaka diantaranya dari Desa Campakasari Club Andika, Desa Campaka Club Gerandong dan HGM, Desa Cikumpay. Club Gempasmi, Poras, Putra Fajar dan Club Putra Benteng dari Desa Benteng.

Menurut Ketua KTI Yayan, Turnamen ini selain memeriahkan HUT RI Ke-75 bertujuan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar Club desa sahabat agar para pemain lebih saling mengenal lagi satu sama lainnya, dan buat hiburan Masyarakat.

“Saya harap turnamen sepak bola ini bisa menjadikan ke’eratan dalam menjalin tali silaturahmi antar Club yang ada di empat desa agar lebih akrab,” kami juga tidak lupa karena ini masih di masa Pandemi Covid- 19 Panitia penyelenggara tetap mengedepankan Protokol Kesehatan”, ucap Yayan yang sering di sapa akrab Boyan.

Lanjut Boyan menuturkan, turnamen sepak bola Hegarmanah Cup 2020 dimenangkan oleh Club HGM desa Campaka sebagai juara 1 dan untuk juara ke 2 dimenangkan oleh Club Gempasmi dari desa Cikumpay. (Ft)

Memberikan Komentar anda