Beranda Berita Diduga Mengantuk, Mobil Avanza Tabrak Tiang Telkom

Diduga Mengantuk, Mobil Avanza Tabrak Tiang Telkom

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK โ€“ Sebuah kendaraan roda empat, Toyota Avanza warna silver dengan Nomor Polisi B 1723 NFM, yang dikemudikan oleh Musna Wijaya (25), rusak dibagian depan mobil setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Rangkas-Pandeglang, tepatnya di Kampung Batu Bolong, Desa Salaraja, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten. Senin (10/08/2020) sekitar pukul 03.00 Win.

Kapolsek Warunggunung Kompol Yuhasman membenarkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut, kecelakaan ini terjadi diduga supir mengantuk hingga hilang kendali.

“Saat kejadian, mobil yang dikendarai oleh Musna Wijaya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pandeglang menuju arah Rangkasbitung. Dan tepat di Kampung Batu Bolong mobil tersebut hilang kendali,” ujar Kapolsek Warunggunung kepada Bharatanews. Senin (10/08/2020).

Akibat hilang kendali itulah, lanjut Kapolsek, mobil akhirnya oleng ke jalur sebelah kanan dan langsung menabrak tiang telkom serta dua pagar rumah warga, mobil tersebut membawa empat penumpang didalamnya. Dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

“Semua korban kecelakaan sudah dibawa ke Puskesmas Warunggunung untuk mendapatkan perawatan, dan saat ini Laka Lantas tersebut sudah ditangani oleh Polres Lebak,”pungkasnya. (sandi)

Memberikan Komentar anda