Beranda Berita Muspika Campaka Kompak Shalat Ied di Perum Benteng Mas

Muspika Campaka Kompak Shalat Ied di Perum Benteng Mas

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Pelaksanaan sholat idul Adha 1441 H Muspika Kecamatan Campaka secara bersama melaksanakan di mesjid Jami Darusalam Perum Benteng Mas PT. Lan Seja Jaya di Desa Benteng Kecamatan Campaka, Jumat (31/7)

“Situasi yang berbeda ini pencegahan Covid-19 diharapkan masyarakat membiasakan diri untuk selalu menggunakan masker dalam situasi apapun, apalagi saat keluar rumah untuk pencegahan diri sendiri maupun bagi orang lain” ungkap H Ade Sumarna SH MSi Camat Campaka dalam sambutannya.

Kebiasaan ini tentunya, lanjut Ade, perlu dilaksanakan walaupun sangat berat karena sebagai bagian pencegahan dan meminimalisir penularan Covid-19.

“Kebiasaan menuju new normal dengan adaptasi kebiasaan baru perlu perjuangan karena tentunya tidak semua masyarakat langsung faham dan saat ini paling tidak kita bisa memberikan contoh untuk melakukan hal tersebut” jelasnya.

Sementara, Khotib dalam khutbahnya menyampaikan tentang keutamaan qurban sebagai bagian sunat serta keikhlasan sebagaimana dicontoh nabi Ibrahim AS.

Pada kesempatan tersebut sebagai Imam Ust. Zaenal, dan khotib Ketua MUI Campaka KH. Mutharom Spd.I Mpd.

Hadir dalam kesempatan tersebut, H. Ade Sumarna SH Msi (Camat Campaka), Kapten Arm. Bambang Priambodo (Danramil 1904 Campaka), AKP Teguh Sujito SH, dan Drs H Alan (Developer) serta warga masyarakat sekitar perum. (mas)

Memberikan Komentar anda