Beranda Berita Utama Warga Desa Campaka Sari Apresiasi Kepada Polres Purwakarta Yang Berhentikan Galian C...

Warga Desa Campaka Sari Apresiasi Kepada Polres Purwakarta Yang Berhentikan Galian C di Desanya

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA _ Warga Dusun Krajan Agus mengapresiasi langkah kepolisian polres Purwakarta yang telah menyita alat berat Beco dan menghentikan aktivitas galian tanah merah di Kampung Krajan Desa Campakasari kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, Jum’at 20/03.

“Saya yakin dan percaya kepolisian polres Purwakarta pasti mendalami soal perizinan tanah merah yang sering kali dikeluhkan masyarakat desa Campakasari,” ujar Agus.

Aktivitas galian tanah merah di desanya sangat meresahkan Sejak beroperasi, selain merusak lingkungan galian ini sering kali dikeluhkan masyarakat karena hilir mudik truk membuat tanah merah berceceran, sehingga menimbulkan debu dan membuat kontur jalan menjadi licin ketika diguyur hujan.

Sambung Agus menuturkan, meminta pada pemerintahan kabupaten Purwakarta untuk tidak memberikan ijin. Saya dengar informasi pihak pengusaha galian lagi kasak kusuk, untuk koordinasi agar bisa jalan kembali.

“Saya yakin warga masyarakat dusun Krajan, meminta hal serupa tidak kembali terulang. Seperti kejadian galian tanah merah yang di desa Sukatani, yang membuat jalan kotor dan licin. Karena akan mengakibatkan rawan terjadi kecelakaan lalu lintas, apalagi jalur Purwakarta- Subang setiap harinya cukup padat,”pungkas Agus. (Ddg)

Memberikan Komentar anda