Beranda Hankam Sat Pol Air Polres Sergai Patroli Di Wilayah Perbatasan Guna Pencegahan Konflik...

Sat Pol Air Polres Sergai Patroli Di Wilayah Perbatasan Guna Pencegahan Konflik Nelayan

0

BHARATANEWS.ID|ERDANG BEDAGAI – Mencegahnya konflik antara Nelayan Tradisional dan Nelayan Modren, juga masuknya barang penyeludupan ilegal seperti Miras, Narkoba dan barang ilegal lainnya yang melintasi jalur perairan wilayah Hukum Polres Sergai.

Dimana Satuan Polisi Perairan Polres Sergai melaksanakan Patroli di perairan bandar khalipah dan Perairan Sialang buah , Sabtu (25/07) sekira pukul 21.00 Wib bergerak dari dermaga.

Sat Polair Polres Sergai dengan dipimpin Kasat Pol air AKP Chandra Situmorang, berangkat dari dermaga Pol Air dengan menggunakan Kapal Patroli Nomor Kp. 2029. Kemudian menuju perairan serdang bedagai, untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah Perairan Polres Serdang Bedagai.

Sembari memantau kamtibmas diwilayah perairan AKP Chandra juga menyampaikan,ย  pesan-pesan Kamtibmas kepada para Nelayan agar selalu berhati-hati saat melaut mengingat cuaca angin kencang dan berombak.

โ€œMencegah konflik antara nelayan tradisional dengan nelayan Modren jadi kita lakukan patroli di perbatasan, Kami juga menghimbau kepada nelayan agar selalu berhati-hati saat melaut mengingat cuaca tidak tetap,โ€ Kata AKP Chandra. (RH)

Memberikan Komentar anda