Beranda Berita Kabar Duka Wartawan, Pengurus PWI Lebak dan Ketua FWM Meninggal Dunia

Kabar Duka Wartawan, Pengurus PWI Lebak dan Ketua FWM Meninggal Dunia

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK – Kabar duka kali ini menyelimuti insan pers, Ujang Iskandar yang kerap disapa Abah UI atau Ujang Kerod, di usianya yang ke 63 menghembuskan nafas terakhirnya pada Jum’at, (24/07/2020), sekitar pukul 11.05 WIB, di RSUD Malingping.

Almarhum lahir pada 15 April 1957, merupakan salah satu pengurus PWI Kabupaten Lebak, dan juga sekaligus Ketua Forum Wartawan Malingping (FWM) Lebak Selatan. Serentak saja masyarakat, pejabat dan juga tokoh serta insan pers tentunya kehilangan dan berbela sungkawa kehilangan sosok beliau.

Rijal, Putera Almarhum Abah UI, mengungkapkan mohon dimaafkan apabila ayahandanya bila ada salah dan khilaf disepanjang hidupnya.

“Almarhum akan dikebumikan hari ini (Jum’at) di Kampung Babakan Jaha, Desa Rahong, Kecamatan Malingping, Lebak,” tutupnya.

Sementara itu, Bucek Sekjen FWM turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Ujang Iskandar, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allaj Swt.

“Kami segenap jajaran FWM Lebak Selatan (Baksel) turut Berduka Cita, semoga almarhum diterima iman Islamnya, dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan. Kami mewakili FWM mewakili beliau meminta maaf kepada semua pihak, bila ada kesalahan beliau baik yang disengaja ataupun tidak,” ungkapnya. (sandi)

Memberikan Komentar anda