Beranda Hankam Jumat Berkah, Kodim 0736/Batang Bersama Polres Dan Kemenag Batang Berikan Bansos

Jumat Berkah, Kodim 0736/Batang Bersama Polres Dan Kemenag Batang Berikan Bansos

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Kodim 0736/Batang bersama Kemenag Kab. Batang dan Polres Batang melaksanakan kegiatan sosial Jumat Berkah bertempat di masjid Al Huda Desa Keteleng, Jumat ( 10/7/20 ).

Bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat berupa uang sebesar 200 ribu rupiah diperuntukkan bagi warga Desa Keteleng sejumlah 75 KK, serta Al Qur’an yang di berikan kepada takmir masjid Al Huda.

Danramil 07/Blado Kapten CBA Suwanto bersama Kemenag dan Kasatbinmas Polres Batang berkesempatan memberikan langsung bansos kepada warga masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan.

Dandim Batang melalui Kasdim Batang Mayor Inf Raji menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang di berikan, Alhamdulillah kita dapat berkumpul di masjid Al Huda ini melaksanakan shalat Jumat perdana yang di adakan Desa Keteleng setelah new normal di berlakukan, tutur Kasdim.

Di harapkan masyarakat Desa Keteleng dapat membantu TNI, karena ini merupakan program TNI Manunggal Membangun Desa. Mudah – mudahan dengan adanya sedikit tambahan dari Kemenag menjadi motivasi bagi masyarakat semua.

Menurut Kasdim Batang Menuturkan, Mohon kerja samanya dalam membangun desa ini, penyuluhan dengan masyarakat merupakan bukti kedekatan TNI dengan masyarakat, ini merupakan niat baik kami kepada warga masyarakat.

” TMMD tidak boleh tidak berhasil harus sukses, ini untuk masyarakat Desa Keteleng bukan untuk TNI atau yang lain “.

Maka mari kita sukseskan program TMMD ini, guyub rukun saling gotong – royong, bahu – membahu serta bekerja sama menyelesaikan pembangunan jalan ataupun yang lain. Tutup Mayor Inf Raji.

Kegiatan pemberian bansos di hadiri Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu yang di wakili Kasdim Batang Mayor Inf Raji, Kasatbinmas Polres Batang AKP Ahmad Almunasifi SH. Ka Kemenag Batang, forkopimcam Bakso, Kepala Desa serta warga masyarakat Desa Keteleng. (Niko)

Memberikan Komentar anda