Beranda Berita Polres Dan Kodim Bagikan Ratusan Nasi Kotak Bersama Pemkab Batang

Polres Dan Kodim Bagikan Ratusan Nasi Kotak Bersama Pemkab Batang

0

BHARATANEWS.ID|BATANG –ย  Untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19, tiga pilar kabupaten Batang kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pembagian nasi kotak kepada warga kurang mampu terdampak covid-19, Kamis (9/7/2020).

Nasi kotak untuk giat baksos tersebut merupakan hasil dari giat Dapur Umum Polres Batang, Kodim dan Pemkab Batang yang digelar di halaman Gor M Sarengat Batang.

Sasaran giat baksos ini adalah para tukang becak, juru parkir, para pemulung dan warga kurang mampu lainya yang terdampak pandemi covid-19 yang ditemui sepanjang jalan diwilayah kecamatan Batang.

“200 nasi kotak kita bagikan pada warga kurang mampu diwilayah kecamatan Batang,” kata Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Sukamto mewakili Kapolres Batang.

Menurut Dia, giat baksos pembagian nasi kotak yang rencananya akan menjadi giat rutin di hari kamis ini, selain bertujuan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19, juga merupakan bentuk implementasi Commander Wish Polda Jateng Hadir untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Selain membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19, juga sebagai implementasi Commander Wish Polda Jateng Hadir dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menjalin hubungan sinergitas kemitraan,” jelas Kapolsek Batang Kota.

Diharapkan dengan terjalinya kedekatan dan hubungan kemitraan, masyarakat bisa ikut berperan serta dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. (NIKO)

Memberikan Komentar anda