Beranda Berita Utama Ciptakan Suasana Aman, MPC Pemuda Pancasila Kecamatan Nanggung Adakan Ronda Bersama

Ciptakan Suasana Aman, MPC Pemuda Pancasila Kecamatan Nanggung Adakan Ronda Bersama

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR _ Ditengah situasi yang rawan dengan tindak kriminalitas, Pemuda Pancasila Desa Pasir Muncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Mengadakan acara ronda bersama, guna menjaga keamanan dan kenyamanan Masyarakat Kecamatan Nanggung.

Kegiatan Ronda bersama yang dilakukan Pemuda Pancasila ranting desa parakan muncang, pada hari sabtu malam yang dimulai dari pukul 22:00 Wib.

Apip yang mewakili PP Ranting Desa Parakan Muncang menyampaikan, berkomitmen dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Nanggung. Dan Pemuda Pancasila selalu siap 24 jam penuh, apabila dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

โ€œKita juga selalu koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk kepolisian dan Koramil, untuk saling membantu menjaga kamtibmas di sekitar Kecamatan Nanggung Dan kita stand by 24 jam full untuk ini,โ€ ujarnya.

Bripka Tri Agus Petugas piket anggota polsek Nanggung mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ormas Pemuda Pancasila dan merasa bersyukur, karena khususnya kami dari pihak Polsek Nanggung, Merasa terbantu dalam hal keamanan,” katanya.

Hal senada juga disampaikan anggota Koramil Nanggung yang diwakili Pelda Didik Nurhadi, beliau sangat berterima kasih atas inisiatif Ormas Pemuda Pancasila dengan melaksanakan ronda bersama.

“Demi menjaga pengamanan wilayah Desa Parakan Muncang khusunya Kecamatan Nanggung, Saya berharap semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dan berkelanjutan, bukan hanya disaat menjelang lebaran saja, apalagi situasi sekarang sangat rawan dengan tindak kriminal,” pungkasnya. (Andres)

Memberikan Komentar anda