Beranda Berita Kapolres Indramayu Silaturahmi Kamtibmas dengan PMII dalam Rangka Pilkada Damai Tahun 2020

Kapolres Indramayu Silaturahmi Kamtibmas dengan PMII dalam Rangka Pilkada Damai Tahun 2020

0

BHARATANEWS.ID|INDRAMAYU – Bertempat di Lobby Polres Indramayu Polda Jabar telah dilaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Indramayu Polda Jabar dengan PMII ( Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ) Kab. Indramayu. Dimana kegiatan tersebut dalam rangka cipta kondisi Pilkada damai di Kab. Indramayu, Selasa (30/6/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu Polda Jabar Akbp Suhermanto, S.I.K., M.Si., di dampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., Kanit 3 Intelkam Polres Indramayu Aipda Wiryawan dengan Raka selaku Ketua PMII Kab. Indramayu, RISTI ketua Kopri PMII, Takyudin Sekretaris, beserta 2 orang rekannya.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., menyampaikan, Pesan Kamtibmas bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan berkoordinasi dengan PMII Kab. Indramayu. Dalam hal ini guna bersinergitas antara Polres Indramayu dengan PMII Kab. Indramayu, yaitu untuk mewujudkan Pilkada 2020 damai diwilayah hukum Polres Indramayu.

“Kegiatan ini sebagai bahan upaya bersama untuk dapat mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan kondusif. Suksesnya Pesta Demokrasi, karena adanya dukungan serta partisipasi dari masyarakat, mahasiswa juga elemen lainnya,” tutup Kabid Humas Polda Jabar. (Ft)

Memberikan Komentar anda