Beranda Berita Kapolres Banjar Bersama Walikota Banjar Bersilaturahmi ke Ponpes Miftahul Huda

Kapolres Banjar Bersama Walikota Banjar Bersilaturahmi ke Ponpes Miftahul Huda

0

BHARATANEWS.ID|BANJAR – Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanni, S.I.K., M.H., bersama Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih. S.IP.,M.Si mengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Huda, yang bertempat di Dusun Karangpucung, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri pula oleh Kapolsek Banjar AKP. Rusdiyanto, S.H, Ketua DMI Kota Banjar H. Jalal, Camat Banjar Ibu Nia. K, Kepala Desa Balokang Idis. A, S.H, Kepala Pondok Pesantren Miftahul Huda Desa Balokang KH. Ceceng Zenal Mutakin dan Jemaah Ibu-ibu Pengajian Pondok Pesantren Miftahul Huda sekitar 50 Orang.

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanni, S.I.K.,M.H. pada kesempatan tersebut,ย  memperkenalkan diri kepada Ibu-ibu Jemaah Pengajian Pondok Pesantren Miftahul Huda. Dalam hal ini sebagai Kapolres Banjar yang baru.

Karena kunjungan kali ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi, serta dalam rangka menyambut Hari Bhyangkara Ke 74 Tahun. Untuk itu mohon do’a restu, partisipasi serta dukungannya dalam memelihara kamtibmas diwilayah Kota Banjar.

Sehingga untuk Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, sesuai dengan tema Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun yang jatuh tanggal 1 Juli 2020.

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanni, S.I.K.,M.H. Beserta Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih. S.IP.,M.Si dan Ketua DMI Kota Banjar H. Jalal, tak henti-hentinya untuk memberikan edukasi, mensosialisaikan kepada Ibu-ibu Jemaah Pengajian Pondok Pesantren Miftahul Huda dalam masa tatanan new normal / Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK).

Dalam hal ini agar disiplin mematuhi protokol kesehatan menjaga jarak, selalu memakai masker, sering mencuci tangan diair yang mengalir untuk melawan, mencegah penyebaran virus covid 19. (Fito)

Memberikan Komentar anda