Beranda Berita Babinsa Desa Campaka Monitoring Pemilihan Anggota Bamusdes Perum Kota Baru

Babinsa Desa Campaka Monitoring Pemilihan Anggota Bamusdes Perum Kota Baru

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Musyawarah Pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (Bamusdes) desa Campaka periode 2019-2024 di laksanakan malam Minggu (07/06) di Aula Babussalam, Perum Kota Baru, Desa Campaka, kecamatan Campaka kabupaten Purwakarta.

Dalam Pemilihan Perwakilan anggota Bamusdes dari Perum Kota Baru terdiri dua Calon yaitu, Amsiri,S.Ag dan Syawaludin Harahap. Dimana Pemilihan anggota Bamusdes RW 04 tersebut, yaitu untuk menggantikan Bamusdes yang lama yaitu Almarhum Pungki Hardiana.

Acara tersebut di ikuti 26 pemilih, dan dihadiri langsung oleh Kepala desa Campaka yang diwakili oleh Heru selaku Kasie Pemerintahan, Ketua Bamusdes desa Campaka Firmansyah ,SH, Kadus 2 Ruslan, Babinsa Peltu Djunaidi, Ketua RW 04 Mugiyono, dan ketua RT wilayah Perum Kota Baru.

Menurut Peltu Djunaidi selaku Babinsa Desa Campaka mengatakan,” Dengan adanya pemilihan BPD adalah merupakan mitra dari kades dan mampu bersinergi dengan desa dan instansi yang ada di desa serta dapat memajukan desa. Dengan adanya BPD yang baru dapat menjadi penyemangat untuk kemajuan di desa,” pungkasnya.

Ketua Bamusdes Firmansyah, SH menjelaskan, melalui sarana musyawarah ini, di harapkan akan terpilih perwakilan masyarakat Perum Kota Baru yang dapat mewakili aspirasi warga. Sehingga akan semakin lebih maju, Karena pemilihan ini adalah sebagai sarana untuk suatu demokrasi dan siapapun yang tidak terpilih dapat menerima dan legowo.

โ€œDan anggota Bamusdes yang terpilih (Amsiri S.ag), harus dapat menjembatani aspirasi warganya, dan di sampaikan kepada aparat desa, sehingga terjadi kerjasama yang baik dan dapat bersinergi,” imbuh Firmansyah,SH. (Ft)

Memberikan Komentar anda