Beranda Hankam Jelang New Normal, Kapolsek Batang Kota Bersama Koramil 10 Batang Gelar Sosialisasi

Jelang New Normal, Kapolsek Batang Kota Bersama Koramil 10 Batang Gelar Sosialisasi

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Kepolisian Sektor Batang Kota bersama Koramil 10 Batang menggelar sosialisasi New Normal atau tatanan kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19 kepada warga di sejumlah lokasi pemusatan massa di wilayah Kecamatan Batang, Sabtu (30/5/2020).

Kegiatan sosialisasi New Normal dilaksanakan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) desa Klidang Lor, pasar Ayam jalan Patimura Batang dan di halaman depan kantor Departemen Agama Kabupaten Batang jalan Perintis Kemerdekaan Batang yang dipimpin oleh AKP Sukamto, Kapolsek Batang Kota, Polres Batang.

Kapolsek Batang Kota mengimbau kepada warga, bahwa dalam persiapan menghadapi New Normal, masyarakat tetap wajib memperhatikan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan covid-19.

“Kita harus siap menghadapi tatanan kehidupan baru ditengah pandemi covid-19, dengan perhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Selalu memakai masker bilamana beraktifitas di luar rumah, jaga jarak dengan orang lain, jaga pola hidup bersih dan sehat, makan makanan bergizi plus vitamin, siapkan fisik dan mental dengan olahraga rutin, disiplin dan kesadaran akan kesehatan, serta patuhi anjuran pemerintah terkait pencegahan virus covid-19,” kata Kapolsek Batang Kota.

Diharapkan dengan kegiatan rutin sosialisasi ini, masyarakat akan siap menghadapi fase kehidupan baru, tatanan dan aturan baru di tengah pandemi covid-19, demi keselamatan dan kebaikan bersama. (Niko)

Memberikan Komentar anda