Beranda Nasional Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Berikan Sembako Kepada Sejumlah Warakawuri Dan Anak Yatim...

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Berikan Sembako Kepada Sejumlah Warakawuri Dan Anak Yatim Piatu

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Widya Bismo yang diwakili melalui Polwan Polres Majalengka, Anjangsana ke sejumlah warakawuri dan anak yatim oiatu yang ada diwilayah Majalengka Kota Kabupaten Majalengka, Senin (18/5/2020).

“Kegiatan anjangsana yang kami lakukan hari ini dalam rangka HUT YKB (Yayasan Kemala Bhayangkari) ke 40, Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Polri dan Yayasan Kemala Bhayangkari, khususnya Polres Majalengka kepada warakawuri dan anak yatim piatu yang berada di wilayah hukum Polres Majalengka,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Widya Bismo.

Bantuan itu berisikan sembako seperti kopi, gula, susu kental manis, teh kotak, mie instan dan minyak goreng.

โ€œInilah bentuk rasa cinta serta kepedulian kita. Semoga dengan pemberian tali asih ini dapat membantu, dan bermanfaat untuk dipergunakan dalam kebutuhan sehari โ€“ hari,โ€™โ€™ tutur Ny.Widya Bismo.

Menurutnya, pemberian tali asih merupakan bentuk kepedulian dari pihaknya. Kegiatan hari ini, dilakukan secara door to door kepada beberapa warakawuri dan anak yatim piatu diwilayah Kecamatan Majalengka.

“diharapkan semua panti asuhan bisa kami berikan tali asih. Selain itu, kegiatan sosial kemanusian ini dapat membantu serta mengurangi beban hidup mereka,”tukas Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Bismo Teguh Prakoso.( Nano)

Memberikan Komentar anda