Beranda Berita Utama Memasuki Ramadan Tahun 1441 H, DJBC Kepri Bagikan Sembako

Memasuki Ramadan Tahun 1441 H, DJBC Kepri Bagikan Sembako

0

BHARATANEWS.ID|KARIMUN _ Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau, KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun, dan Pangkalan Sarana Operasi BC Tipe A Tanjung Balai Karimun melaksanakan rangkaian kegiatan pembagian sembako.

Dalam rangka sebagai bentuk kepedulian Bea Cukai Kepulauan Riau selama Bulan Ramadan Tahun 1441 H. Rangkaian kegiatan pembagian sembako ditujukan kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), Purnabakti di lingkungan Bea Cukai Kepulauan Riau, serta masyarakat sekitar, (Selasa, 12/05/2020).

“Adapun paket sembako yang dibagikan ยฑ 600 Paket ini berisi beras seberat 5 (Lima) Kg, 1 (Botol) sirup, 1 (Satu) L minyak goreng, 1 (Satu) Kg tepung gandum, Indomie sebanyak 5 (Lima) bungkus, 1 (Satu) kaleng sarden, 1 (Satu) Kg gula pasir, dan 1 (Satu) kaleng susu kental manis. Sembako dikumpulkan oleh seluruh pegawai dari 3 (Tiga) Kantor Bea Cukai di Pulau Karimun, dengan memotong gaji pada
Bulan Mei 2020”, ujar Agus Yulianto selaku kepala kantor khusus DJBC Kepri.

Masih ditambahkanya, Kegiatan mulai pada hari Sabtu 9 Mei 2020, dilaksanakan pembagian paket sembako kepada
PPNPN di Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau dan Pangkalan Sarana Operasi BC Tipe A Tanjung Balai Karimun. Sebanyak ยฑ 200 paket sembako dibagikan kepada PPNPN di 2 (Dua) Kantor tersebut.

Selain itu, Kantor DJBC Kepri juga membagikan paket sembako kepada Purnabakti di
Lingkungan Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau.

“Pembagian paket sembako kepada
Purnabakti sebagai bentuk penghargaan pengabdian kepada Negara dan Instansi sampai masa habis masa baktinya, dan jumlah paket yang disalurkan kurang lebih 110 paket”, cetus Agus sapaan akrabnya.

Sebagai bentuk kepedulian Bea Cukai Kepulauan Riau kepada masyarakat dalam memasuki Bulan Ramadan Tahun 1441 H dan pandemi COVID-19, DJBC Kepri membagikan paket sembako ke pada masyarakat sekitar.

“DJBC Kepulauan Riau berharap paket sembako ini dapat meringankan beban dan memberikan senyuman kebahagiaan kepada orang yang menerimanya dalam menjalankan puasa di Bulan Ramadan selama pandemi COVID-19 ini”, tutup Agus Yulianto. (Marto)

Memberikan Komentar anda