Beranda Berita Utama Bupati Batang Beri Apresiasi Kinerja TNI-Polri Dalam Pencegahan dan Penanganan Covid-19

Bupati Batang Beri Apresiasi Kinerja TNI-Polri Dalam Pencegahan dan Penanganan Covid-19

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Bupati Batang Wihaji mengapresiasi kinerja Kodim dan Polres Batang dalam rangka pencegahan dan penanganan pandemi virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Batang.

Sinergi TNI-Polri yang selalu bergerak bersama – sama Pemkab dalam melakukan pencegahan dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

“Saya selaku pribadi dan selaku Kepala Daerah mengucapkan terima kasih yang luar biasa khususnya kepada TNI & Polri yang selama ini full betul memback up kita mulai pencegahan, penanganan sampai penindakan terhadap pandemi Covid 19,โ€ kata Bupati Batang Wihaji didampingi Wabup Suyono, Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu, dan Kapolres Batang AKBP Abdul Waras, Jum’at (8/5/2020) usai monitoring penerimaan BLT di desa Kalisalak, Limpung.

Menurut Bupati, TNI-Polri selama ini telah bersinergi dan mensupport pemerintah daerah dalam pencegahan dan penanganan pandemi Covid- 19 di wilayah Kabupaten Batang. TNI-Polri juga membantu dalam penindakan yang sudah positif corona.

“Kodim dan Polres Batang membantu kita dalam track warga yang positif corona sampai ke lapangan hingga mengawal yang meninggal. Selain pencegahan bersama pemkab, TNI-Polri juga memberikan bantuan bagi warga terdampak,” jelasnya.

Wihaji berharap, tidak hanya sinergi dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 saja, namun kedepan dalam membangun Kabupaten Batang, TNI-Polri selalu bersinergi.

โ€œTNI-Polri patut menjadi teladan dan nanti terus sinergi ini kita lanjutkan di berbagai bentuk yang lain untuk memajukan Kabupaten Batang,โ€ tutupnya.(Niko)

Memberikan Komentar anda