Beranda Berita Utama 666 Paket Beras Kodim Bojonegoro Disalurkan Di Empat Kecamatan

666 Paket Beras Kodim Bojonegoro Disalurkan Di Empat Kecamatan

0

BHARATANEWS.ID|BOJONEGORO _ Ratusan warga tak mampu, menjadi sasaran utama pembagian beras ditengah pandemi coronavirus disease 2019 atau covid-19. Sebanyak 666 paket beras 3 kilogram dibagikan Kodim 0813 Bojonegoro di empat Kecamatan yakni Kecamatan Kasiman, Ngraho, Margomulyo dan Tambakrejo.

Di masing-masing kecamatan tersebut, 150 paket beras diberikan langsung ke rumah-rumah penerima manfaat yang terdampak pandemi covid-19 melalui Koramil-Koramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Demikian disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto pada Kamis (30/4/2020) siang.

Menurutnya, pembagian beras sebagai bentuk kepedulian dan tali asih dalam membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, akibat merebaknya virus corona. Pembagian secara door to door dilakukan sebagai penerapan metode physical distancing dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

“Laporan dari para Danramil di wilayah pendistribusian telah selesai sampai penerimanya melalui Babinsa Koramil jajaran yang datang langsung ke rumah warga. Tanpa pengumpulan massa, sebagai langkah antisipatif pencegahan sebaran covid-19. Semoga bermanfaat, amin.,” pungkasnya. (*/Fito)

Memberikan Komentar anda