Beranda Berita Utama Polres Majalengka Polda Jabar Bersama Auto 2000 Bagikan Ratusan Masker Ke Pengguna...

Polres Majalengka Polda Jabar Bersama Auto 2000 Bagikan Ratusan Masker Ke Pengguna Jalan

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Partisipasi Toyota Auto 2000 Jatiwangi bersama Petugas Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2020 Polres Majalengka Polda Jabar, dalam rangka pencegaahan Covid 19 di perempatan Lampu Merah Jatiwangi bagikan ratusan masker kepada pengguna jalan, Minggu (26/4/2020).

Pembagian Masker Partisipasi dari Auto 2000 bekerjasama dengan Petugas Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2020 kepada Pengguna Jalan di tengah tengan Pandemi Covid 19, diharapkan mampu mengurangi jumlah penularan wabah Virus Corona Covid 19, Ucap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP. Dr. Bismo Teguh Prakoso.

โ€œNamun di Bulan Suci Ramadhan tahun ini sangat terasa, di antaranya kita harus berjuang untuk melawan wabah Virus Corona Covid 19 serta melawan hawa nafsu selama bulan Puasa ini, โ€œucap Kapolres Majalengka.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan pihaknya akan terus membantu masyarakat terkait bagaimana cara pencegahaan pandemi Covid 19 di tengah tengah Bulan Suci Ramadhan di tahun ini, dan terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti anjuran dari pemerintah, jaga jarak, gunakan masker, dan kurangi aktifitas di luar rumah. (Fito)

Memberikan Komentar anda