Beranda Berita Utama Gunakan Gaji Remon, Seorang Polisi di Muna Bagi-bagi Kartu Paket Data Untuk...

Gunakan Gaji Remon, Seorang Polisi di Muna Bagi-bagi Kartu Paket Data Untuk Pelajar

244
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MUNA – Hal tak biasa dilakukan oleh seorang Polisi di Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra) yang merelakan gaji remonnya dengan membelanjakan kartu paket data untuk dibagikan kepada para pelajar agar tetap bisa belajar dari rumah

Aipda Baharuddin, bertugas sebagai Kasi Propam Polres Muna, membagikan 200 Kartu paket data internet kapasitas 20 GB dan masker dari rumah ke rumah dengan tujuan agar para pelajar tetap bisa mengakses jaringan internet yang merupakan sarana kegiatan belajar secara online

“Kegiatan belajar dari rumah tentunya sangat membutuhkan akses internet, dan ditengah wabah virus corona seperti sekarang ini saya berfikir orang tua sudah cukup memikirkan biaya hidup sehari-hari, maka dari itu saya ikhlas mengunakan gaji remon saya untuk membeli kartu paket data dan tadi sudah saya bagikan kepada para pelajar dengan harapan mereka tetap bisa belajar dari dari rumah secara online,” ungkap Baharuddin. Minggu 26/4/2020.

Ditambahkannya, dalam menghadapi pandemik Covid-19 sudah seyoganya saling mensuport dan membantu sesuai kemampuan masing-masing.

“Harapan saya, mari kita bersama-sama saling suport dan bagi yang mampu apabila ada rizqi lebih ayo kita lihat sodara-sodara disekeliling kita agar kita tau apa yang kiranya dapat kita lakukan untuk meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan,” tambahnya. (Aris)