Beranda Berita Utama Kodim 0813 Bersama Unit SP3T Bojonegoro Siapkan 2 Ton Beras Untuk Warga...

Kodim 0813 Bersama Unit SP3T Bojonegoro Siapkan 2 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

0

BHARATANEWS.ID|BOJONEGORO _ Bersama Sentra Pelayanan Pertanian Padi Terpadu (SP3T), Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, menyalurkan bantuan 2 ton beras sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat yang terdampak akibat pandemi coronavirus disease 2019 atau covid-19.

Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Surahmat, menjelaskan bahwa dari 2 ton beras tersebut akan dikemas menjadi 666 paket, dan setiap paket berisi 3 kg beras. Serta disalurkan melalui kegiatan yang bertemakan TNI PEDULI COVID-19 kepada warga kurang mampu diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0813 bersama SP3T Unit Bojonegoro dalam membantu meringankan masyarakat terdampak covid-19 secara ekonomi,” ujarnya, Jum’at (24/4/2020).

Untuk teknis penyaluran bantuan tersebut, berdasarkan pendataan yang dilakukan oleh Koramil dan Posramil jajaran yang tersebar di Kabupaten Bojonegoro.

Serta Babinsa memberikan secara langsung dengan mendatangi rumah-rumah wargaย  yang terdampak pandemi virus corona.

Selain sebagai talih asih, kegiatan bakti sosial penyaluran bantuan beras ini dilakukan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi serta memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Semoga bermanfaat, bagi warga penerima di saat kondisi sulit sekarang akibat covid-19,” pungkas Kapten Inf Surahmat.

Pengurus SP3T Unit Bojonegoro Serma Eko Subari menyampaikan bahwa dalam mengatasi kesulitan rakyat saat ini mari kita bersama bergotong-royong dan kompak, beras pesanan dari Kodim 0813 Bojonegoro untuk saat ini dalam tahap proses pengemasan. Sudah 80% proses pengemasan 3 kiloan.. (*/Fito)

Memberikan Komentar anda