Beranda Berita Utama Brimob Polda Jabar di Hari Pertama Bulan Ramadhan, Bagikan 400 Nasi Kotak...

Brimob Polda Jabar di Hari Pertama Bulan Ramadhan, Bagikan 400 Nasi Kotak dan Takjil Gratis

0

BHARATANEWS.ID|CIREBON _ Memasuki bulan Ramadhan, Brimob Polda Jabar kembali menggelar Dapur Umum untuk menyiapkan Nasi Kotak dan Takjil untuk berbuka puasa, yang di bagikan secara Gratis.

Dipimpin oleh Danyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri S.Si. menyampaikan bahwa Brimob akan selalu membantu masyarakat dalam keadaan apapun. Pada kesempatan Hari pertama Ramadhan, Batalyon C Pelopor menyiapkan 400 kotak nasi berikut Takzil.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa untuk Lokasi pembagian terbagi ke beberapa wilayah diantaranya Kec. Talun, Kec Sumber dan Kec. Gempol Kabupaten Cirebon.

Di konfirmasi pada Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K. melalui pesan Whatsapp, membenarkan, kegiatan Dapur Umum Brimob Jabar digelar untuk membantu masyarakat tidak mampu yang terdampak langsung Penanganan Covid19. Brimob akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat sebagai perwakilan Negara. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat,” ujarnya.

Penanganan Covid19 sangat berdampak bagi masyarakat kecil. Mereka yang dengan penghasilan harian, seperti Tukang Becak, tukang parkir, sopir angkot, Tukang Ojek, Tukang angkut sampah, pedagang asongan.

“Dengan penghasilan minim bahkan nyaris tidak ada, mereka tetap harus menghidupi keluarga di rumah. Melihat hal ini Brimob Jabar berusaha mengurangi beban mereka dengan membuka Dapur Umum dan membagi nasi kotak serta Takjil secara gratis,” pungkas Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K.

Brimob tidak akan berhenti berbakti untuk negeri, Jiwa ragaku demi kemanusiaan. Brimob untuk Indonesia. (*/Fito)

Memberikan Komentar anda