Beranda Berita Utama Peringati Hari Kartini, Polwan Polsek Sukahaji Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Jompo

Peringati Hari Kartini, Polwan Polsek Sukahaji Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Jompo

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Peduli akan warga yang terdampak COVID-19 atau corona virus, Polwan Polsek Sukahaji Polres Majalengka. Bripda Nia Sri Kusnindar memberikan bantuan sembako dan masker kepada Warga Jompo di blok Kamis Desa Palabuhan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan dari Polwan Polsek Sukahaji Polres Majalengka tersebut juga dilakukan dalam rangka dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H tahun 2020 dan Hari Kartini. Kegiatan tersebut Bripda Nia Sri Kusnindar menyambangi warga jompo yang terdampak COVID-19 atau corona virus.

“Polwan Polsek Sukahaji Bripda Nia Sri Kusnindar peduli dengan sesama dengan memberikan sembako dan masker insyaallah bisa membantu untuk meringankan dalam suasana menyebarnya virus corona,” ungkap Bripda Nia Sri Kusnindar.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudik dan tetap berada di rumah. “Untuk memurus mata rantai diharapkan tidak mudik, dan tidak piknik, tetap di rumah saja lidungi diri, orang tua dan keluarga. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan kegiatan ini masih tetap berlanjut sampai berberapa hari kedepan,” pungkasnya. (Fito)

Memberikan Komentar anda