Beranda Berita Utama Jelang Bulan Suci Ramadhan, Ditsamapta Polda Banten Rutin Patroli Dialogis

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Ditsamapta Polda Banten Rutin Patroli Dialogis

0

BHARATANEWS.ID|SERANG KOTA _ Personel Ditsamapta Polda Banten lakukan Quick Wins Program 3 Dit Samapta Polda Banten laksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polda Banten dalam rangka menciptakan rasa aman kepada masyarakat dari tindakan premanisme, Rabu (22/04/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui plt Dirsamapta Polda Banten AKBP Ahmadi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah premanisme dan kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat.

“Personel melaksanakan patroli di Wilayah hukum Polres Serang Kota, mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta agar selalu waspada, berhati-hati dan menjaga keselamatan diri terhadap ancaman premanisme di jam-jam yang rawan,” katanya.

Lanjut Ahmadi mengatakan bahwa patroli yang dilakukan oleh Bripda Aditya ferdiansyah dan Bripda Irfaldi Taslam ini menyasar tempat keramaian.

“Petugas menyasar tempat yang biasanya ramai kerumunan orang seperti Alun-alun Kota Serang dan ruas jalan Kota Serang. Kami menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing-masing, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan dan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19),” imbuhnya.

Sementara itu, Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata mengatakan, bahwa jelang bulan suci Ramadhan tahun 2020 ini, personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli ini rutin supaya masyarakat merasa aman dari tindakan premanisme.

“Jelang bulan suci Ramadhan tahun 2020, personel Dit Samapta Polda Banten rutin patroli dengan mengunjungi kawasan-kawasan yang rawan premanisme. Situasi lokasi dan jalur yang di lalui Quick Wins 3 aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” ujar Edy Sumardi. (Sandi)

Memberikan Komentar anda