Beranda Berita Utama Pembacokan Satu Keluarga di Munjul Jaya, Purwakarta

Pembacokan Satu Keluarga di Munjul Jaya, Purwakarta

0

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA _ Telah terjadi diduga tindak pidana pencurian disertai dengan penganiyaan sadis terhadap satu keluarga terjadi di Desa Kampung Munjul Rt 36/09 Kelurahan Munjuljaya, Kab.Purwakarta. Kejadian Selasa tgl 21 April 2020 sekira jam 02.30 Wib.

Menurut keterangan Saksi Saman selaku tetangga menuturkan,” diduga Pelaku dengan cara memanjat benteng rumah bagian belakang. Kemudian pelaku masuk kerumah korban, dan mematikan saklar listrik rumah. Selanjutnya pelaku masuk ke kamar, dan melakukan pembacokan terhadap korban yang berada di dalam kamar tidur,” katanya.

Korban diketahui bernama Kurniawati (36 thn) status pekerjaan selaku perawat RSUD Bayu Asih, Dedi Rukmayadi (35 tahun), serta anak korban yang perempuan.

Masih menurut Saman (Saksi) menuturkan, bahwa dirinya mendengar suara orang minta tolong dari arah rumah korban. Kemudian saksi menghampiri rumah korban, melihat rumah korban gelap. Setelah itu terlihat banyak warga yang datang kerumah korban.

Saksi melihat korban dengan posisi merayap keluar pintu rumah, sambil minta tolong dengan keadaan sekujur tubuh penuh darah. Kemudian oleh warga korban ditolong dan dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Menurut keterangan Kasat Reskrim polres Purwakarta mengatakan,” bahwa tidak ada barang korban yang diambil, dan pelaku masih dalam penyelidikan. (*/Fito)

Memberikan Komentar anda