Beranda Berita Utama PNS Kodim Surakarta Margono : Dengan Setetes Darah Kita Mampu Selamatkan Nyawa...

PNS Kodim Surakarta Margono : Dengan Setetes Darah Kita Mampu Selamatkan Nyawa Mereka

0

BHARATANEWS.ID|SURAKARTA _ 20 Anggota Militer dan Pegawai Sipil Negeri (PNS) Kodim 0735 Surakarta ikut serta dalam partisipasi donorkan darah guna membantu PMI Surakarta dalam rangka mengantisipasi minimnya persediaan darah selama penanganan kasus Covid 19 bertempat di Kantor PMI Jebres Kota Surakarta, (9/4)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengatasi kekurangan persediaan darah di PMI menghadapi pandemi Corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kota Surakarta.

Pentingnya persediaan darah yang harus disediakan oleh PMI Surakarta dalam mengantisipasi yang sewaktu-waktu bisa digunakan untuk transfusi darah kepada orang lain yang membutuhkan terutama kasus Covid 19 di wilayah Surakarta.

Menurut saat dikonfirmasi Margono menyampaikan,” bahwa dengan pelaksanaan donor darah ini, minimal Kodim 0735/Surakarta dapat membantu pemerintah Kota, khususnya PMI untuk ketersediaan atau stok darah di tengah pandemi atau masa tanggap darurat bencana Covid-19 di Kota Surakarta,” katanya.

Sambung Margono menuturkan, Dengan setetes darah kita mampu menyelamatkan Nyawa meraka dan ini merupakan kegiatan bakti sosial yang dapat membantu beban kemanusiaan kepada sesama, Pungkasnya. (Agus)

Memberikan Komentar anda