Beranda Berita Utama Babinsa Posramil Temayang dan Warga PSHT Bojonegoro Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Babinsa Posramil Temayang dan Warga PSHT Bojonegoro Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0

BHARATANEWS.ID|BOJONEGORO _ Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19, agar tidak berkembang meluas di tengah-tengah masyarakat, penyemprotan cairan disinfektan terus digalakkan. Seperti yang dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil 0813-04/Temayang bersama anggota Perguruan Silat Setia Hati Teratai (PSHT), melaksanakan penyemprotan disinfektan terhadap rumah-rumah warga Dusun Klantong, Desa/ Kecamatan Temayang, Bojonegoro, Jawa Timur.

Serda Musjad, dalam tugasnya dilapangan mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan dilakukan sebagai upaya untuk mematikan virus corona. Agar tidak menyebar, sehingga lingkungan aman, dan terbebas dari virus tersebut.

“Kami akan terus berjuang dengan masyarakat lainnya, berupaya mencegah penyebaran covid-19,” ungkapnya, Kamis (2/4/2020).

Sementara itu, Danposramil 0813-04/Temayang Peltu Didik Supriyono, mengatakan selain dilingkungan perumahan warga penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan di tempat-tempat fasilitas umum seperti pasar, jalan raya, masjid, area SPBU, terminal dan lainnya.

Menyikapi hal ini, pihaknya mengharapkan semua elemen masyarakat berpartisipasi penuh, bersatu padu, secara bersama-sama berupaya memberantas penyebaran virus corona ini dengan menjaga kebersihan lingkungan serta Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Mari kita sama-sama berjuang minimalisir penyebaran covid-19 ini, salah satunya dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat. Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS), serta dengan air mengalir,” tandasnya. (*/Fito)

Memberikan Komentar anda