Beranda Berita Utama Cegah Virus Corona, Polsek Cibadak Sediakan Tempat Cuci Tangan

Cegah Virus Corona, Polsek Cibadak Sediakan Tempat Cuci Tangan

278
0
BERBAGI
Foto keterangan : Kapolsek Cibadak Iptu Indik Rusmono

BHARATANEWS.ID|LEBAK _ Mewabahnya virus Corona atau Covid-19 hampir diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Saat ini, perdebatan terus dilakukan oleh berbagai pihak, baik Pemerintah Pusat, Daerah, TNI serta Polri.

Untuk menghindari penularan virus Corona tersebut, Polsek Cibadak telah menyediakan tempat cuci tangan untuk mencegah virus tersebut.

Bagi anggota Polsek Cibadak dan masyarakat yang akan masuk ke Kantor Polsek Cibadak diharuskan untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

“Kami melakukan ini demi mencegah penularan virus Corona (Covid-19) diwilayah Lebak khususnya wilayah Kecamatan Cibadak, tujuannya pihak kami menyediakan tempat cuci tangan tersebut adalah untuk mewajibkan anggota maupun masyarakat yang akan masuk ke kantor Polsek Cibadak agar selalu mencuci tangan terlebih dahulu,”ujar Kapolsek Cibadak Iptu Indik Rusmono, kepada Bharatanews.id. Rabu (01/04/2020).

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau bagi masyarakat, untuk tidak mudah percaya dan tidak membagikan informasi yang kebenarannya masih diragukan. Terutama informasi yang berkaitan dengan Covid-19.

“Jangan mudah percaya dengan masalah yang belum dipastikan kebenarannya,”ucap Indik

Indik menambahkan, selain itu juga untuk masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan aktivitas yang berkerumun.

“Hal ini dilakukan untuk mencegah peredaran virus Corona yang saat ini pemerintah sedang gencar melakukan pencegahan virus yang sangat berbahaya ini,”pungkasnya. (sandi)