Beranda Berita Utama Rusman Inginkan Rajiun Dapatkan Pintu PDIP

Rusman Inginkan Rajiun Dapatkan Pintu PDIP

0

BHARATANEWS.ID|MUNA _ Teka-Teki siapa yang bakal mendapatkan pintu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada hajatan Pilkada Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara, mengundang penasaran publik. Teka-teki itu diinginkan segera terjawab.

Ditengah rasa penasaran itu, salah satu tokoh Pemuda Sulawesi Tenggara, Rusman menginginkan agar PDIP mengusung Rajiun Tumada dalam perhelatan Pilkada Muna nanti.

“Saya mendukung La Ode M. Rajiun Tumada untuk mendapatkan pintu PDIP. Sebab Rajiun seorang figur yang punya visi membangun,” tegas Rusman saat ditemui dikediamannya, Kamis 2 April 2020.

Lebih lanjut kata Rusman yang juga sebagai Ketua Asosiasi Pengacara Pengadaan Indonesia (APPI) wilayah Silawesi Tenggara ini, jika melihat silahturahim Rajiun pada ratusan titik dengan masyarakat Muna, antusias masyarakat terbilang sangat tinggi.

“Silahturahim Rajiun dengan masyarakat Muna sekitar 176 kali. Kita asumsikan setiap pertemuan itu jumlah warga yang hadir 400 orang. Itu artinya total masyarakat yang berpotensi mendukung atau memilih Rajiun adalah 176 ร— 400 = 70. 400 orang,” bebernya.

Pria yang bernama lengkap Rusman Malik ini mengatakan, partai besutan Megawati Soekarno Putri yang notabene sebagai partai penguasa sudah pasti menginginkan partainya maju di Kabupaten Muna.

“Ada korelasi keinginan partai dengan fakta politik dukungan terhadap Rajiun. Artinya kalau melihat kondisi tersebut partai akan mengusung sosok yang berpeluang menang pada Pilkada Muna nanti. Analisa sederhana saya seperti itu, makanya secara pribadi saya dukung Rajiun untuk mendapatkan pintu PDIP,” tutup Mantan Ketua Tim Hukum Pemenangan Rajiun pada Pilkada Muna Barat 2017 silam. (Den)

Memberikan Komentar anda