Beranda Berita Utama Kapolres Bogor Instruksikan Jajarannya Untuk Melakukan Senam AW S3 Selama 30 Menit

Kapolres Bogor Instruksikan Jajarannya Untuk Melakukan Senam AW S3 Selama 30 Menit

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR _ Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K.,M.Pict., M.ISS menginstruksikan seluruh personil jajarannya untuk rutin melakukan senam AW S3 setiap harinya sekitar pukul 08.00 s/d 08.30 WIB (24/03/2020).

Instruksi yang diberikan oleh Kapolres Bogor tersebut dalam rangka menjaga kesehatan para personilnya agar tetap prima dan terbebas dari Virus Corona/Covid-19 dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Selain melaksanakan senam AW S3(Andry Wongso Sehat Semangat Senang) setiap paginya diwajibkan untuk melakukan screening sebelum masuk kantor dengan dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh pihak Urkes Polres Bogor dengan cara pemindaian suhu tubuh, dan melakukan sterilisasi pada tenda desinfektan.

“Saya harap kita semua sama-sama bisa lebih peduli lagi dalam menjaga kesehatan dan imunitas tubuh di tengah pandemic Covid-19 ini, dengan melakukan senam AW S3 selama 30 menit setiap hariโ€, tutur Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS. (Fito)

Memberikan Komentar anda