Beranda Berita Utama Rawat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Koramil Trucuk Karya Bakti Bersama Warga Banjarsari

Rawat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Koramil Trucuk Karya Bakti Bersama Warga Banjarsari

0

BHARATANEWS.ID|BOJONEGORO _ Guna meningkatkan sinergitas dan soliditas, bersama masyarakat, anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 0813-22/Trucuk, Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan diseputaran kanan-kiri jalan Tugu, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk.

Turut serta dalam kegiatan ini Danramil 0813-22/Trucuk Kapten Inf Ratik, Sekcam Trucuk, Nurhadi, anggota Polsek Trucuk, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bojonegoro, dan Kepala Desa Banjarsari beserta perangkat Desa.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0813-22/Trucuk, Sertu Matrawi, menuturkan bahwa selain untuk menjaga kemanunggalan TNI dan Rakyat agar semakin solid dan kuat, karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan suasana lingkungan pedesaan tetap bersih, rapi, asri dan nyaman. Sekaligus untuk mewujudkan kondusifitas wilayah.

“Juga sebagai wujud kepedulian TNI diwilayah binaan, serta merawat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan harapan, hubungan semakin harmonis,” ungkapnya, Sabtu (14/3/2020).

Tokoh masyarakat, Abdul Rahman Prayoga, menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh pihak dan masyarakat yang terlibat dalam gotong-royong kerja bakti pembersihan lingkungan ini.

“Kegiatan ini wujud sinergitas semua elemen masyarakat, dan gotong-royong ini dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Selain itu, kerja bakti bersama juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi,” pungkasnya.

Memberikan Komentar anda