Beranda Berita Utama Serka Suratno Anggota Kodim 0819/ Pasuruan Lakukan Komsos Peduli Bahaya Narkoba

Serka Suratno Anggota Kodim 0819/ Pasuruan Lakukan Komsos Peduli Bahaya Narkoba

0

BHARATANEWS.ID|PASURUAN _ Babinsa Koramil 13/Wonorejo Kodim 0819/Pasuruan Serka Suratno berkunjung ke wilayah desa binaan tepatnya di pendopo desa Jatigunting untuk bersilaturahmi sekaligus sebagai sarana komunikasi sosial (Komsos) dengan perangkat desa, Selasa (10/03/20).

Serka Suratno disambut dengan hangat oleh Aparatur Desa hal ini rutin dilakukan oleh Serka Suratno disetiap waktu, Kali ini Babinsa berkunjung dalam rangka membahas tentang perlunya peran orang tua untuk mengawasi anak-anak terhadap dampak bahaya dari narkoba, serta membahas cara mengantisipasi dan mencegah masuk dan beredarnya narkoba di wilayah binaanya.

Sebagai Babinsa sadar betul apa yang harus dilakukan terhadap warga binaannya, terlebih situasi akhir-akhir ini berita tentang narkoba yang sudah menyasar ke kalangan pemuda.

Hal itulah yang membuat Serka Suratno lebih aktif dalam melakukan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen masyarakat karena pada hakikatnya Babinsa adalah ujung tombak satuan teritorial yang paling bawah yang langsung berhubungan dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui segala permasalahan yang yang terjadi di wilayahnya.

“Kepada perangkat desa, untuk dapat mendata setiap warga pendatang, itu dapat meminimalisir terhadap bahaya narkoba dan jika ada suatu permasalahan atau kejadian yang terjadi di desa segera hubungi Babinsa,” kata Serka Suratno. (*/Fito)

Memberikan Komentar anda