Beranda Berita Utama Antisipasi Bencana Banjir, TNI-POLRI Beserta Forkopimda Pasuruan Susur Sungai Wangi

Antisipasi Bencana Banjir, TNI-POLRI Beserta Forkopimda Pasuruan Susur Sungai Wangi

0

BHARATANEWS.ID|PASURUAN _ Danramil 0819-11/Beji Kodim 0819/Pasuruan Kapten Arh Nanang Sugito beserta 7 anggota Koramil dan Kapolres Pasuruan beserta jajaran melaksanakan kegiatan susur sungai.

Dalam hal ini untuk mengantisipasi bencana banjir di Wilayah Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. Dimana kegiatan tersebut melibatkan bersama masyarakat yang di hadiri 300 Orang dari berbagai unsur Forkopimda. Rabu, (26/02/20)

Turut hadir pada kegiatan tersebut antar lain Kapolres dan Wakapolres Kabupaten Pasuruan beserta jajaran, Camat dan para Kades se kecamatan Beji.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penyisiran aliran sungai, serta pembersihan pinggiran sungai yang tertimbun sampah. Kemudian dilanjutkan acara pembersihan aliran sungai, dengan penyebaran bibit ikan lele oleh Kapolres Pasuruan di sungai Wangi, kecamatan Beji.

Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan rasa kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Mengingat curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Pasuruan khususnya.

Menurut Camat Beji, Bapak Taufikhul Ghony SE, Msi. mengatakan, โ€œKegiatan ini dipelopori oleh TNI-Polri serta Forkopimda Pasuruan. Karena hal tersebut kami mengucapkan terima kasih kepada para semua unsur yang terlibat,โ€ ucap Camat. (*/Fito)

Memberikan Komentar anda