Beranda Berita Utama Kapolres Batang Beri Kejutan Dan Ucapan Selamat Ulang Tahun Dandim 0736/Batang

Kapolres Batang Beri Kejutan Dan Ucapan Selamat Ulang Tahun Dandim 0736/Batang

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Kapolres Batang AKBP Abdul Waras didampingi para Pejabat Utama Polres Batang mendadak mendatangi Makodim 0736/Batang. Hal itu Seakan membuat terkejut beberapa anggota Makodim setempat yang sedang bertugas.

Tak disangka bahwa Kehadiran Kapolres Batang bersama sejumlah anggotanya itu dalam rangka memberi sebuah kejutan kepada Dandim 0736/Batang Letkol Kav. RJ Napitupulu, serta ucapan selamat ulang tahun ke-43, Rabu (19/2/2020).

Surprise tersebut diberikan Kapolres Batang sebagai wujud kedekatannya untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan sinergitas dari TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

Diawali dengan nyanyian dan ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin kue ulang tahun, pemotongan kue dan pemotongan tumpeng acara pun semakin penuh keakraban.

Kapolres AKBP Abdul Waras mengatakan, dirinya sengaja diam-diam bersama jajarannya datang ke Makodim sembari berikan surprise dan Ucapan selamat ulang tahun kepada Letkol Kav. RJ Napitupulu Dandim 0736/Batang.

“Sengaja kejutan ini kami kemas untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-43 kepada Dandim 0736/Batang. Semoga Letkol Kav. Henry RJ Napitupulu beserta keluarga diberikan panjang umur, sehat selalu dan lancar karirnya,โ€ ucapnya.

Dandim Letkol Kav. Henry RJ Napitupulu menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Kapolres berserta jajaran pejabat utama Polres Batang yang telah kompak bersama memberikan kejutan di hari ultah-nya.
“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dan saya tidak akan bisa melupakan momentum ini sampai kapanpun, semoga saja Sinergitas TNI-Polri di Batang selamanya akan terus terjaga dengan baik, “imbuhnya”.(Niko)

Memberikan Komentar anda