Beranda Berita Utama Angin Puting Beliung Serang Pesisir Pantai Celong

Angin Puting Beliung Serang Pesisir Pantai Celong

212
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BATANG – Kencangnya Angin Puting Beliung yang mengelilingi pesisir pantai celong, merobohkan lima warung yang berada di kawasan Desa Kedawung Kecamatan Banyuputih, Jum’at (10/1/2019).

Lasimen Penjaga Pantai Celong menuturkan, ketika pada saat angin puting beliung terlihat dari arah utara/barat laut lepas pantai Celong Desa Kedawung, bergerak ke arah selatan menuju arah Pantai Celong, sebelah barat di pemukiman.

“Angin puting beliung merusak lima warung non permanen yang berada di lokasi wisata Pantai Celong,” kata Lasimin

Sementara Dari Kepala Kepolisian Sektor Limpung Polres Batang AKP Donni Krestanto membenarkan kejadian bencana angin puting beliung ini mengakibatkan robohnya lima warung yang berada di objek wisata pantai Celong.

“Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 11.30 WIB, dalam hal ini tidak ada korban jiwa, hanya saja ada lima warung non permanen yang roboh,” jelasnya

Adapun lima warung yang telah roboh akibat terkena angin puting beliung adalah milik Nunung Sri Sumiati (40th), Mak War (50 th), Titik,(52 th), Jayanti, (40th), Mujirah (52 th).

Pasca bencana Polsek Limpung dibantu Koramil,  SAR Banyuputih, Muspika, dan Banser melakukan gotong royong membersihkan puing puing bangunan yang roboh.(niko)