Beranda Berita Utama Peringati hari Kesadaran Nasional, Polres Majalengka Gelar Upacara Bendera

Peringati hari Kesadaran Nasional, Polres Majalengka Gelar Upacara Bendera

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Dalam rangka memperingati hari kesadaran nasional Polres Majalengka Polda Jabar gelar upacara bendera, Senin (17/02/2020) pagi di halaman Polres Majalengka.

Dalam giat upacara bulanan setiap tanggal 17 tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Para Kapolsek Jajaran serta seluruh peserta para Pamen, Pama, Brigadir, serta para ASN Polres Majalengka.

Bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah, Perwira Upacara Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto serta petugas upacara dari Personil Polsek Cikijing.

Mengawali amanatnya Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah mengingatkan bahwa pesonil Polri harus meningkatkan semangat kebersamaan.

“Anggota Polri adalah bagian dari masyarakat, maka polri perlu meningkatkan semangat kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat dan stake holder lainnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang lebih kondusif dan berkelanjutan,” ucapnya

Lebih lanjut Waka Polres juga mengingatkan tentang tantangan tugas kedepan, yang harus dicermati sebagai motivasi atau pendorong bagi kita semua.

“Tantangan tugas kedepan harus bisa dijadikan sebagai pendorong semangat dan motivasi kita semua masing-masing untuk terus berkarya ditengah-tengah masyarakat. Dengan selalu mengedepankan ketauladanan baik masyarakat maupun anggota polri lainnya, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” sambungnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah berharap untuk adanya peningkatan sistem serja mekanisme kerja. Ucap Waka Polres selaku Irup Kesadaran Nasional. (**/Fito)

Memberikan Komentar anda