Beranda Berita Utama Dandim Tinjau Lokasi Pembangunan Perumahan Kodim 0913/PPU

Dandim Tinjau Lokasi Pembangunan Perumahan Kodim 0913/PPU

262
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PENAJAM _ Komandan Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) Letkol Inf Mahmud meninjau lokasi pembangunan perumahan Kodim 0913/PPU yang bertempat di KM 09 Kelurahan Nipah-Nipah, yang berseberangan dengan Kantor Makodim 0913/PPU tepatnya masuk ke dalam kurang lebih 200 meter dari jalan raya Penajam Grogot. Kamis (13/02/2020).

Kodim 0913/PPU yang resmi berdiri pada tanggal 31 Maret 2015 hingga sekarang belum mempunyai fasilitas perumahan atau asrama Kodim, dan berkat kerja sama antara TNI dan Pemerintah Kabupaten PPU biasa terwujud dan kodim 0913/PPU mendapat hibah tanah dari pemkab PPU seluas 5 Ha .

Letkol Inf Mahmud yang di damping Bati Log Pelda Yuli menuturkan kepada awak media ,”Alhamdulillah sekarang Kodim 0913/PPU mempunyai perumahan walaupun masih tahap pengerjaan dan tidak lama lagi akan bisa di tempati oleh Pejabat Komandan maupun pejabat Pasi,”ujarnya.

“Sebelumnya untuk pejabat Dandim tinggal di perumahan yang statusnya kontrak dan di harapkan ke depannya setelah pembangunan ini akan berlanjut untuk pembangunan berikutnya bagi anggota terutama yang belum memiliki rumah sendiri atau masih kost,”tutup Dandim.

Sementara itu Rosyid selaku pelaksana pembangunan dari CV Aura Jaya Pratama perpanjangan tangan atau sub kontrak dari Zidam VI/Mulawarman (Mlw) menambahkan,” Pembangunan ini di mulai dari awal Februari dan di perkirakan akan selesai 3 bulan ke depan, walaupun yang tertera di RAP selama 300 hari, akan kami usahakan agar lebih cepat selesai,”kata Rosyid saat mendampingi Komandan Kodim di lokasi.

“Adapun yang kami bangun ada 7 buah rumah yang terdiri dari 1 buah rumah dengan tipe 120 untuk Pejabat Dandim,1 buah rumah dengan tipe 90 untuk pejabat Kasdim dan 5 unit rumah dengan tipe 70 di peruntukan bagi pejabat Pasi,” Tambahnya. (Her)