Beranda Berita Utama Bentuk Kepedulian, Kasi Propam Bersama Ka SPKT Dan Paur Subbag Humas Polres...

Bentuk Kepedulian, Kasi Propam Bersama Ka SPKT Dan Paur Subbag Humas Polres Majalengka Jenguk Anggota Sakit

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _, Sebagai organisasi besar, Soliditas antar personel, bagian, satuan hingga unit harus terpelihara dengan baik. Untuk membangun jiwa soliditas yang kuat, diperlukan jiwa solidaritas antar satu sama lain sebagai satu kesatuan utuh.

Hal inilah yang dilakukan Kasi Propam IPDA Tatang Sukmara bersama Ka SPKT IPDA Piki dan Paur Subbag Humas Polres Majalengka AIPDA Riyana saat mengunjungi Bripka Igin S Selaku Anggota Kasi Humas Polsek Argapura Polres Majalengka yang mengalami sakit dan dirawat selama beberapa hari di rumah sakit Cideres Kabupaten Majalengka, Rabu (29/1/2020).

Tak sendiri, Kasi Propam IPDA Tatang Sukmara dan Paur Subbag Humas AIPDA Riyana yang dikenal dekat dengan awak media ini juga didampingi oleh Ka SPKT Polres Majalengka IPDA Piki, Bersilaturahmi sekalian menjenguk Bripka Igin yang sedang sakit.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Paur Subbag Humas Aipda Riyana menuturkan, kedekatan dengan anggota dibangun tidak hanya melalui kegiatan formal kedinasan melainkan dengan sisi kemanusian. Salah satunya adalah menjenguk anggota yang sedang sakit ataupun tertimpa musibah.

“Agar tumbuh kepedulian dan rasa kebersamaan sebagai sesama anggota Polri” Imbuhnya

Selain itu Kasi Propam Ipda Tatang Sukmara ini memberi motivasi dan semangat serta mendoakan agar Bripka Igin segera sembuh dan bisa segera berkumpul dan bertugas seperti biasanya.

“Kita doakan bersama-sama semoga Bripka Igin, diberikan kesumbuhan dan sehat seperti sedia kala” Pungkasnya. (Fito)

Memberikan Komentar anda