Beranda Berita Utama Serka Sujiyanto Tanamkan Nasionalisme dan Wawasan Kebangsaan Kepada Generasi Muda

Serka Sujiyanto Tanamkan Nasionalisme dan Wawasan Kebangsaan Kepada Generasi Muda

0

BHARATANEWS.ID|SURAKARTA _ย  Guna Menumbuh kembangkan semangat Nasionalisme dan cinta Tanah Air pada generasi Muda saat ini. Babinsa kelurahan Mangkubumen Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka sujianto, berikan Materi wawasan kebangsaan kepada Siswa SMA Al – Azhar Syifa Budi Solo. Bertempat di islamic leadership and Enterpreneur schoool di jl RM Said no 123 kel Mangkubumen Kecamatan Banjarsari Surakarta, Senin (27/01/2020)

“Wawasan kebangsaan bertujuan untuk membentuk karakter pada generasi mudah Agar mempunyai sikap disiplin bertanggung jawab, berkarakter dan mempunyai semangat nasionalisme atau cinta tanah air, serta mengerti sejarah tentang perjuangan bangsa indonesia dalam merebut kemerdekaan,” ujar Serka Sujianto.

Dalam Kesempatan tersebut Serka Sujianto, memberikan penekanan kepada Siswa sebagai generasi muda yang hidup di era kemerdekaan. Agar bisa mengisi kemerdekaan ini dengan Belajar dengan baik dan berprestasi di segala bidang ilmu, baik tingkat nasional maupun internasional. Kemudian mengisi kegiatan yang bersifat Positif. Dalam Kegiatan tersebut di ikuti oleh 97 siswa siswi, dan merupakan salah satu penerapan salah satu Metode binter (Pembinaan Karakter). (Agus)

Memberikan Komentar anda