Beranda Berita Utama Brigadir Yusron Pandiangan Berikan Bantuan Merehap Rumah Milik Edi Wanto Nasution

Brigadir Yusron Pandiangan Berikan Bantuan Merehap Rumah Milik Edi Wanto Nasution

0

BHARATANEWS.ID|MADINA _ Personil bhabinkamtibmas Polres Madina wilayah hukum Polsek Linggabayu Brigadir Yusron Pandiangan memberikan papan dan broti untuk merehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik  saudara Edi Wanto Nasution warga Desa Dalan Lidang, Kecamatan Linggabayu, Kabupaten Mandailing Natal, Senin (27/01/2020).

“Sudah lama saya niatkan hal ini, setiap saya melintasi rumah saudara Edi Wanto Nasution terlintas dibenak pikiran saya, kapan saya bisa bantu rehab rumah nya, alhamdulilah hari ini terwujud juga” sebut Brigadir Yusron Pandiangan.

“Semoga dengan papan dan broti baru yang saya sumbangkan, kondisi rumah saudara Edi Wanto Nasution bisa bagus dan layak huni, yang mana sebelumnya papan dan broti rumah saudara Edi Wanto Nasution banyak yang bolong dan lapuk di makan rayap” sambung Brigadir Yusron Pandiangan.

Masih Brigadir Yusron Pandiangan “Pengadaan papan dan broti saya dapatkan dari menyisihkan sebagian rezeki yang saya dapatkan untuk beramal, selanjutnya tukang dan rehab rumah saudara Edi Wanto Nasution dibantu oleh perangkat desa dan warga sekitar kampung tersebut” ucapnya.

“Terima pak bhabinkamtibmas yang telah membantu merehab dan membedah rumah kami, hanya Allah SWT lah yang dapat membalas kebaikan bapak kepada kami sekeluarga” ucap saudara Edi Wanto Nasution dan istri serta anak anaknya.

“Bapak dan ibu tetap semangat dan selalu mensyukuri serta mohon doa kepada Allah SWT agar diberikan rezeki dalam hidup ini, anak anak jangan sampai putus sekolah karena pemerintah memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu” tutup Brigadir Yusron Pandiangan diakhir kegiatan yang dilaksanakan. (Yogi)

Memberikan Komentar anda