Beranda Berita Utama Kapolsek Majalengka Kota Melakukan Evakuasi Penemuan Mayat di Desa Sidamukti

Kapolsek Majalengka Kota Melakukan Evakuasi Penemuan Mayat di Desa Sidamukti

0
BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Penemuan Mayat Seorang Laki – Laki di wilayah Hutan Leuwi Karayunan Blok Ciandeu Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Dan diketahui bahwa korban atas nama Tio (87 thn) warga blok buah lega Rt 002 Rw 002 Desa Sidamukti, Rabu (22/01/2020).

Menurut keterangan Kedut (50 tahun) dan Tatang (40 tahun) selaku Saksi dan warga desa sekitar menjelaskan, sekitar pukul 07.00 Wib, mereka berdua sedang mencari ranting kayu bakar sekitar TKP mencium bau menyengat. Kemudian saksi mencari sumber bau tersebut, dan menemukan sesosok mayat tersangkut diranting pohon areuy.

Selanjutnya saksi melaporkan hal tersebut ke perangkat Desa Sidamukti untuk ditindak lanjuti ke pihak kepolisian.

Kemudian Polsek Majalengka Kota,  melakukan olah TKP bersama dengan Inavis Polres Mjl dan Tim Medis dari Puskesmas Munjul dibantu oleh Koramil Majalengka, BPDD kab. Majalengka dan Pol PP Kec. Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi menuturkan,” Berdasarkan hasil olah tkp dan pemeriksaan medis dari pihak Puskesmas  Munjul dipimpin dr. DIAN dan keterangan saksi diperoleh hasil, bahwa korban sudah meninggal sekitar 7 hari yang lalu. Dan tidak ditemukan tanda – tanda bekas penganiayaan,” katanya.

Masih menurut Kapolsek Majalengka Kota mengatakan, Diperkirakan korban meninggal dunia akibat terjatuh dari tebing. Dan diduga korban tersesat di hutan tersebut, karena keterangan keluarga korban, bahwa korban sudah pikun, dan pergi dari rumah sejak hari Rabu tanggal 15 Januari 2020. Diduga korban terjatuh dari tebing karena dlm posisi lemas dan tidak tertolong.

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerima sebagai musibah atau takdir dan menolak dilakukan otopsi, selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” imbuh Kapolsek Majalengka Kota. (Ft)

Memberikan Komentar anda