Beranda Berita Utama Polsek Talaga Evakuasi Penemuan Mayat di Arus Sungai Cilutung

Polsek Talaga Evakuasi Penemuan Mayat di Arus Sungai Cilutung

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Pada Hari Jum’at Tanggal 17 Januari 2020 jam 17.30 WIB. Telah di ketemukan Mayat seorang Laki – laki di Sungai Cilutung Blok Ciranca, Desa Talagakulon Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka. Selanjutnya Polsek Talaga mendapatkan informasi dari warga, langsung mengecek ke TKP.

Dan diketahui atas nama korban adalah Nunu Burhanudin, umur 20 tahun, warga Blok Cilengsing Rt. 05/03 Desa Cidadap, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka.

Menurut informasi dari warga Tatang (50 tahun) melihat adanya mayat jenis kelamin laki laki yang mengambang di Arus sungai cilutung tersebut. Kemudian dirinya melaporkan hal tersebut ke Polsek Talaga, selanjutnya dilakukan evakuasi mayat tersebut.

“Korban dibawa ke Puskesmas Talaga, selanjutnya dilakukan pemeriksaan visum luar. Dan ditemukan korban luka robek di leher sebelah kiri bekas dijahit dan benang jahitannya masih ada,” kata Kapolres Majalengka Akbp Mariyono melalui Kapolsek Talaga AKP Agus Romi.

Mamat Rahmat selaku kerabat korban mengatakan,” Bahwa korban memang mengalami gangguan jiwa kurang lebih sudah hampir enam bulan. Dan korban sering kerasukan, dimana korban suka berusaha untuk melukai diri sendiri,” katanya.

Masih menurut Mamat Rahmat menjelaskan, sepuluh hari ke belakang korban kerasukan, kemudian korban memecahkan piring dan menyayat kelehernya, hingga mengalami luka robek. Selanjutnya oleh keluarga korban dibawa ke Puskesmas Gumuruh Cikijing untuk dilakukan tindakan medis.

Sebelumnya keluarga korban sempat membawa pengobatan alternatif, namun korban masih tetap kerasukan dan berusaha membuka jahitan dilehernya tersebut. Sehingga luka robek dilehernya tidak mengering.

Korban sempat meninggalkan rumah, kemudian pihak keluarga korban berusaha mencari dengan menyebarkan brosur. Kemudian keluarga korban dikagetkan, bahwa korban ditemukan di arus sungai dalam keadaan meninggal dunia.

“Dengan adanya peristiwa tersebut keluarga korban telah menerima bahwa kejadian tersebut adalah takdir. Dan keluarga korban tidak akan menuntut apapun atau berkeberatan untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya korban dibawa oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan,” imbuh Kapolsek Talaga. (Nano)

Memberikan Komentar anda