Beranda Berita Utama Jalin Silahturahmi Tokoh Masyarakat Kabupaten Majalengka Bersama Tim Bambu Runcing

Jalin Silahturahmi Tokoh Masyarakat Kabupaten Majalengka Bersama Tim Bambu Runcing

307
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Silaturrahmi Tokoh masyarakat Majalengka dan Kader PDI Perjuangan, Dimana dalam Forum Silahturahmi Tokoh masyarakat yang menamakan dirinya adalah Team Bambu Runcing. Dimana Team Bambu Runcing tersebut di dalamnya adalah Sebelumnya pernah menjadi Tim Sukses Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Sukarno (Karna – Tarsono).

Tim Bambu Runcing berharap agar tidak ada lagi riak-riak perpecahan di masyarakat kabupaten Majalengka. Dalam silahturahmi tersebut Membahas bersama-sama membangun Majalengka Raharja agar lebih maju dan sejahtera.

“Saya berharap ke depan, tidak ada lagi yang bicara soal perpecahan,” harap Sona Widyantara salah satu tokoh masyarakat Majalengka.

Emod Muhamad menyampaikan bahwa pertemuan dengan tokoh masyarakat Majalengka agar terjadi komunikasi yang baik. “Paling tidak sekali 3 bulan kita bertemu. Saya juga berharap nanti ada pertemuan kembali, karena kita saat ini mengawal kebijakan pemerintah kabupaten Majalengka dengan Bupati dan wakil Bupati terpilih, harapnya.

Dalam pada itu, Haji Daryanto mantan anggota DPRD kabupaten Majalengka, memuji kepemimpinan Bupati Majalengka yang Humanis. Namun mantan anggota dewan tersebut mengingatkan agar Pemkab Majalengka serius menyiapkan SDM yang mampu terutama dalam menghadapi perkembangan keberadaan Bandara Internasional Jawa barat.

“Kalau kita masih terpecah-pecah, tidak bersatu, kita akan sulit bersaing,” sebut Mantan anggota DPRD kabupaten Majalengka.

Sementara H. Heliana Nana yang akrab dipanggil Abah Liong salah satu anggota Team James Bond mengaku siap bersinergi dengan Pemkab Majalengka dalam memperjuangkan berbagai kepentingan dan aspirasi masyarakat Majalengka. “Tidak ada yang tidak bisa kalau kita bersatu dan bersinergi,” tegasnya. (Ft)