Beranda Berita Utama Komunitas Jumanzi dan Lapendos Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang di Lebak

Komunitas Jumanzi dan Lapendos Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang di Lebak

450
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|SUBANG – Komunitas Jumanzi dan Lapendos Kalijati Melakukan Pengalangan dana untuk korban bencana banjir bandang di Kampung Cinyiru, Desa Banjarsari, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan Alun-alun Kalijati Barat, Subang. Minggu (12/01/2020).

Binyoe Koordinator Pengalangan dana untuk korban banjir bandang di Kampung Cinyiru menyampaikan, bahwa kita sesama manusia merasa tergugah jiwa kita atas korban banjir bandang yang terjadi beberapa hari yang lalu, bencana tersebut menyisakan pilu duka lara bagi keluarga korban.

“Kegiatan ini murni karena keprihatinan kami para komunitas Jumanzi dan Lapendos untuk bisa berbagi kepada korban banjir bandang di Lebak, Banten,”ucap Binyoe kepada Bharatanews.id. Minggu (12/01/2020).

Ia menjelaskan, jika hasil dari penggalangan dana tersebut akan langsung diberikan kepada korban banjir.

“Alhamdulilah dana yang saat ini terkumpul sebesar Rp 1.350.000,’ dan insya allah akan kami berikan langsung kepada korban bencana di Kampung Cinyiru,”katanya

Binyoe pun menambahkan, mudah-mudahan bantuan yang telah kami kumpulkan bisa mengurangi beban hidup bagi korban, memang sih nilainya tidak seberapa, akan tetapi bentuk kepedulian yang dilihat.

“Semoga korban bencana banjir bandang bisa ikhlas dan menerima cobaan ini, amin yarobalalamin,”pungkas Binyoe. (sandi)