Beranda Berita Utama BYONIC Beserta XTC Bogor Melakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana

BYONIC Beserta XTC Bogor Melakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana

0

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Club Motor yang tergabung di Otomotif Bogor Mengelar Galang donasi untuk masyarakat yang tertimpa bencana alam pada (1/1/2020),

BYONIC dan XTC Bogor Melakukan  Penggalangan Donasi di SPBU tegar Beriman Jl.raya tegar beriman, Bencana yang terjadi di pembuka tahun 2020 ini banyak menyita perhatian dari semua elemen masyarakat Hingga dua club motor ini adakan kolaborasi untuk Galang dana korban bencana. (11/1/2020).

“Bukan yang pertama kita melakukan Galang donasi bencana ini, Namun saya melihat antusias dari temen-temen club motor yang sangat saya apresiasi untuk melakukannya lagi, Harapan saya semua club, komunitas motor mengikuti kegiatan seperti ini, seperti komunitas yang sudah menjalankannya”tegas Ugha Ketum Byonic Bogor pada awak media (11/1/2020).

Upaya penanganan dan bantuan terus mengalir dari semua pihak yang memiliki rasa empati lebih kepada korban bencana alam.”kami selalu mengajak agar muda-mudi yang tergabung di komunitas,club dan yang lainnya melakukan hal sama, karena mereka membutuhkan uluran tangan dari kita” ujar Dimas selaku Pengerak XTC peduli bencana (11/1/2020).(Nang)

Memberikan Komentar anda