Beranda Berita Utama Bripka Indra Lakukan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Pa Ogah

Bripka Indra Lakukan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Pa Ogah

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Indra Tri A. melaksanakan kegiatan binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) kepada pak ogah di jalan lingkar baru jatirebah kecamatan Panyingkiran Majalengka. Sabtu (11/01/ 2020) jam 09.00 Wib.

Arus lalu lintas disepanjang jalan lingkar baru jatirebah kecamatan Panyingkiran sering padat karena banyaknya mobil yang lewat, sehingga kadang mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

Bhabinkamtibmas Desa Jatipamor Bripka Indra Tri A. Anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka menerangkan,” Kemacetan disebabkan oleh kendaraan yang mau menyeberang, karena itu banyak masyarakat yang membantu menyeberangkan mobil tersebut dengan menghentikan mobil yang lewat,” katanya.

Masyarakat yang membantu menyeberangkan itu biasa disebut pak ogah, dan mobil yang diseberangkan biasanya memberikan uang sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Untuk menertibkan pak ogah yang ada diwilayah Polsek Panyingkiran Bripka Indra Tri A. mewakili Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H. Sukanto, SH memberikan binluh kepada pak ogah dan menghimbau agar tidak memaksa meminta uang kepada pengguna jalan atau pemilik kendaraan.

“Tak lupa Bripka Indra Tri A. menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan berpesan untuk berhati hati dalam menyeberangkan mobil, ambil posisi mengatur yang aman, jangan membahayakan diri,” Ucap Bripka Indra Tri A.

Memberikan Komentar anda