Beranda Berita Utama Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia DPD Provinsi Banten Terjun ke Lokasi Bencana

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia DPD Provinsi Banten Terjun ke Lokasi Bencana

0

BHARATANEWS.ID|LEBAK – Setelah Kejadian Bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa sebagian wilayah Di Kabupaten Lebak di awal tahun 2020, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPD Provinsi Banten didampingi pengurus IWAPI DPC Lebak terjun langsung ke beberapa lokasi bencana di Kabupaten Lebak. (9/01/2020).

Didampingi IWAPI Lebak, DPD IWAPI Banten bersama IWAPI Se-Provinsi Banten menyambangi titik-titik terparah di wilayah Kecamatan Sajira dan Cipanas. Fokus yang menjadi tujuan adalah daerah yang terisolir dan membutuhkan bantuan.

ketua IWAPI Banten, Hj. Yati Mahendra mengatakan bahwa musibah bencana dirasakan oleh semua masyarakat, kejadian ini dengan cepat mengagetkan kita semua.

“Kami sangat berempaty atas musibah yang terjadi, oleh karenanya kami langsung turun ke lokasi bencana, kami merasakan kesedihan para korban utamanya kaum perempuan, sesuai dengan misi organisasi kami, IWAPI banten bersama IWAPI Lebak turun langsung untuk sedikitnya memberikan motivasi agar masyarakat yang terdampak bisa segera bangkit kembali,” Ujar Hj. Yati

Hj. Yati menurutkan, bahwa ia dan IWAPI Banten akan turut berkontribusi sampai masyarakat benar-benar bangkit dan semoga hadirnya iWAPI terutama kaum ibu/perempuan bisa lebih mandiri dan sukses pasca bencana.

Senada dengan Ketua IWAPI Banten, Hj. Liesdiana menyampaikan rasa dukanya kepada para korban bencana. Ia lantas berkeinginan hadir bersama iWAPI untuk saling menguatkan, memotivasi dan membantu mereka.

“Ini kali kedua Kami terjun ke lokasi secara langsung, banyak para kaum ibu dan perempuan yang menjadi korban, tentu kami merasakan apa yang mereka rasakan, kami berupaya membantu semampu kami, hadir ditengah-tengah mereka. Semoga semuanya segera pulih sediakala dan bisa beraktivitas kembali,” Pungkasnya (Sandi)

Memberikan Komentar anda