Beranda Berita Utama Sinegeritas TNI-Polri Tanam Ratusan Pohon Perindang Dikawasan Tukad Mungga

Sinegeritas TNI-Polri Tanam Ratusan Pohon Perindang Dikawasan Tukad Mungga

0

BHARATANEWS.ID|BULELENG _ Sinegeritas TNI-Polri,Kecamatan, instansi Pemkab Buleleng serta perangkat desa kembali ditunjukan dalam rangka melestarikan lingkungan yang indah dan bersih.

Seperti yang dilakukan dalam penghijauan di kawasan pantai Desa Tukad Mungga Kecamatan Buleleng dengan menurunkan  Koramil 1609-01/Buleleng yang di komando Kapten Inf Rifa’i,Kapolsek Singaraja Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, Camat Buleleng Gede Dody Sukma Oktavia,Perbekel Desa Tukad Mungga Putu Madia, DLH Buleleng Putu Ariadi Pribadi,siswa siswi SD 1/3 Tukad Mungga.

Kegiatan yang berlangsung Rabu (8/1) pukul 07.00 wita berhasil menanam  100 pohon perindang jenis Cabe Buya yang ditanam dari sepanjang jalan menuju pantai Tukad Mungga dengan memiliki destinasi wisata baru berupa patung Geweka mini berada di pesisir pantai tersebut. Pemkab Buleleng melalui DLH Buleleng 100 pohon Cabe Buya, Dinas Perkimta 50 pohon Ketapang.

Danramil 1609-01/Bll Kapten Inf Rifa’i dalam program penghijauan juga menjelaskan,”Kami dari Koramil Buleleng seijin Dandim ikut terlibat dalam penghijauan bersama Polsek Singaraja disamping sinergeritas kita juga bagian dari TNI harus hadir ditengah masyarakat dalam segi apapun,”jelas Kapten Inf Rifa’i.

Kepala Desa Tukad Mungga,Putu Madia kegiatan yang melibatkan TNI-Polri bersama instansi terkait Pemkab Buleleng menjelaskan,

Semoga denga adanya kegiatan ini kami harapkan nantinya kawasan pantai Happy semakin asri, sejuk, bersih dan nyaman untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara,dan terimakasih kepada instansi terkait yang telah ikut menghijaukan desa  kami,”jelas Putu Madia. (GS)

Memberikan Komentar anda